Referensi pihak ketiga

Liga 1 Indonesia Kita - Kabar buruk menimpa salah satu klub juara bertahan Persija Jakarta. Ketua umum Persija Jakarta dan juga dan Chief Operating Officer M. Rafil Perdana dengan mengejutkan mundur dari jabatan mereka di Persija Jakarta.

Referensi pihak ketiga

Pengunduran diri Gede Widiade dari kursi jabatan sebagai ketua umum Persija Jakarta membuat klub ibu kota tanah air itu semakin rumit saja. Pasalnya setelah kemunduran Gede Widiade terdapat 5 pengurus yang akan mengundurkan diri.

Referensi pihak ketiga

Seperti dilansir dari detik.com (08/02/19), Lima orang yang memilih meninggalkan posisinya di Persija Jakarta antara lain Direktur Marketing dan Komersial Persija Andika Suksmana, Ketua Panpel Persija Budi Saputra, Prasetyo (Wakil Ketua Panpel), Arvi Perwira (Manajer Persija U-19) dan Erwan (Manajer Persija U-16).

Referensi pihak ketiga

Hal itu diperkuat dengan pernyataan secara langsung oleh Rafil Perdana yang sebelumnya menjabat sebagai Chief Operation Officer (COO), Persija Jakarta. Pengunduran beberapa pengurus Persija Jakarta masih belum diketahui pasti apa penyebabnya.

Lalu bagaimana komentar kalian sobat Ucers, apakah dari kalian ada yang mengetahui penyebab mereka mundur dari kursi jabatan di Persija? Tulis di kolom komentar.

This article is non-journalistic content copyrighted by the We-Media author and do not reflect the views of UC News