Rinkart - Rasa-rasanya belum lama Lucinta mengungkapkan bahwa dirinya telah menikah dengan sang kekasih hati. Tak jarang, Lucinta pun memamerkan kemesraan mereka di sosial media. Namun nikah belum seminggu, kini Lucinta mengaku akan bercerai.

Sumber: idntimes.com

Hal ini diungkapkannya dalam channel Youtube peramal tarot Denny Darko. Dengan berlinang air mata, Lucinta mengungkap pernikahannya telah berada di ujung tanduk. Usut punya usut, penyebabnya karena sang suami mengetahui soal chat Lucinta dengan mantan kekasih.

Lucinta bercerita bahwa ia lupa mem-block nomer ponsel sang mantan, sampai mantannya menghubungi via chat untuk meminta balikan. Tak disangka, obrolan tersebut dibaca oleh suami yang kemudian memicu pertengkaran.

Sumber: kapanlagi.com

"Kemarin dia (mantan Lucinta) tuh whatsapp aku terus ketahuan (dengan suaminya) terus aku berantem besar sama dia. Awalnya tuh tiba-tiba engga ada apa-apa dia ngechat dan aku lupa hapus," jelas Lucinta.

Tak cukup sampai di situ, Lucinta juga mengungkapkan kekecewaannya karena pasangannya itu mempercayai omongan teman wanita soal gosip yang menerpa Lucinta selama ini.

Sumber: batamnews.id

"Maksudnya dia kan pasangan aku dan pasti kenal aku banget. Pokoknya kecewa banget deh gara-gara dia tuh ngomong ada temennya cewek ngefitnah aku dan aku tuh sampai 'kok bisa sih kamu percaya sama temen ketimbang sama gue? Gue tuh bagian dari hidup kamu'," cerita Lucinta.

Hmm, apakah Lucinta benar-benar akan berpisah? Bagaimana menurutmu? Jangan lupa tinggalkan komentar ya.

Sumber:
Kapanlagi.com/dangdut/curhat-ke-denny-darko-baru-nikah-hubungan-lucinta-luna-bakal-kandas-e7c460.html
Banjarmasin.tribunnews.com/amp/2019/03/28/baru-menikah-lucinta-luna-menangis-dan-ungkap-hubungan-dengan-suami-bulenya-mau-cerai

This article is non-journalistic content copyrighted by the We-Media author and do not reflect the views of UC News