Pemilik hak cipta: KINGKEW

Kingkew- Film merupakan salah satu hiburan yang cukup diminati untuk mengisi luang saat istirahat atau saat libur kerja.

Berbagai film di produksi tiap bulannya membuat para sineas film harus berusaha memikirkan agar filmnya dapat laris dipasaran.

Untuk menarik penonton biasanya para pekerja hiburan akan membuat promosi untuk membuat film itu menjadi sangat menarik.

Namun apa daya, zaman dulu terknologi belum secanggih sekarang. Banyak hal yang perlu dipersiapkan untuk mempromosikan film yang sudah dibuat.

Referensi pihak ketiga

Apalagi film yang sudah dibuat akan ditanyangkan diberbagai negara, termasuk di wilayah benua Afrika.

Afrika yang termasuk negara tertinggal tentu saat itu sangat minim untuk mempromosikan sebuah film, maka jalan satu-satunya dengan melukis dnegan tangan.

Dan inilah beberapa poster film yang dibuat dengan lukisan tangan:

  1. Film Fair Game

Gak kebayangkan jika artis Cindy Crawford yang cantik dan seksi ketika dilukis untuk film yang diputar di Afrika berubah penampilannya. Untungnya bukan Lucinta Luna ya hahaha.

Referensi pihak ketiga

2. Invasion U.S.A

Gimana sudah mirip belum nih guys?

Referensi pihak ketiga

3. Home Alone 2

Wah jadi lucu dan kocak banget ya jika poster ini dilukis jadi kayak gini hehe

Referensi pihak ketiga

4. Jurassic Park

Kira-kira Dinosaurusnya mirip apa ya?

Referensi pihak ketiga

5. Desperado

Cukup mirip sih

Referensi pihak ketiga

6. Mission Imposibble

Wah wajah Tom Cruise kok beda banget nih

Referensi pihak ketiga

7. Terminator

Keren sih, lumayan miriplah

Referensi pihak ketiga

Waduh kok yang nomor 1 jauh banget ya guys hehehe, kasihan artisnya nih

This article is non-journalistic content copyrighted by the We-Media author and do not reflect the views of UC News